Madura United Ditahan Imbang Perseru 1-1 di SGRP Pamekasan

By Pantura Raya 08 Mei 2017, 23:41:02 WIBOLAH RAGA

Madura United Ditahan Imbang Perseru 1-1 di SGRP Pamekasan

Keterangan Gambar :


 

Pamekasan (beritajatim.com) - Madura United FC kembali mengamankan 1 poin usai bermain imbang 1-1 melawan Perseru Serui pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Senin (8/5/2017) malam.

Berlaga di hadapan 6.232 suporter yang memadati tribun stadion yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tampil agresif dan mendominasi pertandingan sejak-menit awal.

Mereka mampu menciptakan beberapa peluang emas sejak wasit meniup peluit tanda kick off, bahkan area pertahanan Cendrawasih Jingga mampu dikepung dan cenderung bermain sepauh lapangan.

Skuad binaan Yusak Sutanto terus berupaya keluar dari tekanan dengan menampilkan pressing ketat bagi pemain binaan Wesley Gomes de Olivera. Upaya tersebut cenderung berhasil dan mampu membuat tim tuan rumah tak berkutik.

Akhirnya peluang datang saat laga memasuki menit 21', pelanggaran pemain bertahan Perseru di sisi kiri pertahanan mereka berbuah tendangan bebas bagi Madura United. Slamet Nurcahyo maju sebagai eksekutor dan mengirim umpan matang yang dimanfaatkan Peter Osaze Odemwingie menjadi gol pada menit 22'.

Unggul satu gol tidak membuat Madura United menurunkan tempo permainan, mereka justru tampil menyerang dan menggempur barisan pertahanan tim tamu. Namun pressing ketat yang diterapkan pemain lawan akhirnya berbuah pelanggaran.

Tepat di depan kotak pinalti Madura United, Perserui mendapatkan peluang melalui tendangan bebas. Free kick tersebut berbuah manis setelah Mariando Dio Unok Uropmabin berhasil merobek jala gawang yang dikawal Hery Prasetyo di menit 36'.

Sukses menyamakan kedudukan membuat tim berjuluk Cendrawasih Jingga mulai menerapkan strategi berbeda dengan tujuan untuk merusak konsentrasi pemain Madura United. Mengulur-ulur waktu menjadi strategi jitu mengacaukan konsentrasi tim tuan rumah hingga 45' menit babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan terus mencoba menciptakan peluang dengan melakukan inisiatif serangan. Upaya tersebut mampu membuat lini pertahanan yang dikawal Boman Aime dan kawan-kawan bekerja keras.

Bahkan penerapan pressing seperti yang mereka lakukan di babak pertama mampu mematikan alur bola berkat permainan cepat Madura United, tidak jarang para pemain tuan rumah mulai frustasi dengan kondisi harus kembali mencetak gol.

Strategi mengulur-ulur waktu menjadi taktik jitu dan membuat Perseru Serui lebih unggul dalam aspek mental, apalagi tim tuan rumah justru terbebani untuk memberikan kemenangan bagi suporter yang memadati tribun.

Sayang hingga tambahan waktu 5' menit di babak kedua, kedua kesebelasan tetap tidak mampu mencetak gol dan skor tetap bertahan seperti babak pertama hingga pertandingan usai. [pin/but]

 

 Tag : madura united


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment

Online Support (Chat)

Sekarjagad Crew

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

Komentar Terakhir

  • jajaran jasa seo

    Good to know that... I love your site very much. ...

    View Article
  • Jasa Pendaftaran merek

    Terima kasih atas semua info yang anda berikan. http://optimasihki.id/contact/ ...

    View Article
  • PULAU TIDUNG

    Sungguh menarik artikel dalam situs anda. Ditunggu informasi yang lain. Semangat! ...

    View Article
  • Paket Wisata Pulau Pari

    Thank you so much! ...

    View Article